London-Arsenal telah gagal mencetak gol dan kalah di dua pertandingan Inggris Liga premier

Mikel Arteta mengklaim timnya muncul di pertandingan yang tidak seperti biasanya karena badai cedera dan COVID-19.

Arsenal memulai musim Premier League 2021 sampai 2022 dengan sangat, sangat buruk. Tim penembak tidak punya kesempatan dalam dua dari awal permainan counter Brentford dan Chelsea.

Minggu pertama Arsenal berakhir dalam mengalahkan 0-2 di tangan tuan rumah Brentford. Bukayo Saka dan kawan- kawan kemudian menumbangkan 0-2 ketika mereka tuan rumah Chelsea di Stadion Emirates pada hari Minggu (22/8/2021) night WIB.

Hasil Arsenal Vs Chelsea: The Blues Menang 2-0

Kalah dua pertandingan beruntun yang membawa Arsenal bisa ke dalam buku rekor. Tim Penembak dari London untuk pertama kalinya sepanjang sejarah yang dijatuhkan berturut- turut tanpa mampu mencetak gol di awal Liga Utama Inggris.

Hasilnya – hasil buruk itu memberikan Arsenal ke zona bawah Liga premier. Tim dengan nama panggilan meriam, sekarang menduduki posisi ke-19 kontestan. Hanya unggul di kota Norwich yang bisa melawannya.

Mikel Arteta sebagai Manajer Arsenal membuka suara tentang Arsenal memblenya pada awal musim Liga Premier 2021 sampai 2022. Dia menyebut timnya kalah karena cedera dan Covid-19 dalam dua minggu.

Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Willian tidak bisa bermain di minggu pertama karena virus Corona positif. Begitu juga Ben White, yang mengkontrak COVID-19 di depan permainan melawab Chelsea. Dan Thomas Sabena, Gabriel dam Eddie Nketiah tidak hadir karena cedera.

“Anda harus memahami situasi yang kita miliki. Kami kehilangan sembilan pemain sehingga sangat sulit untuk mendapatkan kemenangan kali ini. Beberapa pemain yang kalah bukan hanya sembilan pemain. Mereka adalah beberapa pemain inti,” kata Mikel Arteta, dilaporkan oleh BBC.

“Saya tidak berpikir klub telah menghadapi sesuatu seperti ini dalam sejarah dari pertandingan pertama tahun ini. Kita harus menghadapi tantangan, liga atau klasemen ditentukan pada bulan Agustus, ” dia melanjutkan.

“Hal terburuk yang bisa kau lakukan adalah menyerah. (Dan sesungguhnya Kami benar-benar akan melakukannya”).

Dari artikel ini bisa tersimpulkan jelas dari dampak besar nya Covid- 19 yang sedang kita rasakan bersama di beberapa Negara lainnya juga. Sehingga banyak dari atlet atau pemain sepak bola yang sekarang juga terkena dampak dari wabah virus tersebut. Tidak bisa kita pungkiri akan ada banyak tim yang saat ini merubah formasi pertahanan dan penyerangan ketika ada beberapa pemain dari inti tim yang terkena wabah Covid- 19 ini.

Jangan lupa untuk terus untuk mengunjungi situs kami untuk mencari info dari beberapa tim sepak bola kesayangan kalian. Karena semua info semua tim dari semua liga sepak bola di dunia akan selalu kami update setiap harinya hanya di situs ini. Atas perhatian dan waktunya, kami ucapkan terima kasih.

di perbaharui pada hari Jumat, 3 September 2021 oleh Frank Gray

Anda mungkin juga suka...

Exit mobile version